Kamis, 19 Juli 2012

Tips Cara Berhutang

Tips Cara Berhutang
Berhutang adalah suatu proses pemindahan uang sementara dari pihak pertama kepada pihak kedua, atau pun dilanjutkan kepada pihak ketiga, kenapa bisa begindang? beginilah ceritanya
Tole, Tono, dan Tora
- Tora tidak mengenal Tole / Tora bermusuhan dengan Tole
- Tora adalah bank berjalannya si Tono
- Tole meminjam uang kepada Tono
- Tono tidak memiliki uang
- Tono meminjam uang kepada Tora
- Kemudian Tono memiliki sejumlah uang dan meminjamkannya kepada Tole
- dan akhirnya Tole hidup bahagia sementara


Berhutang tidaklah gampang, dan tidak lah mudah, lebih tetapnya gado gado, untuk melakukan acara hutang berhutang, marilah kita simak tips cara berhutang dibawah ini...


1. Tips Cara Berhutang pertama, Pergilah menghadap salah satu teman anda yang anda anggap teman dan yang menganggap anda adalah temannya, katakan padanya, "bro pinjamkanlah aku sedikit harta kekayaan yang engkau miliki", jika dia menolak permintaanmu maka katakanlah "oke, mulai sekarang kita bukanlah teman, sekarang kita hanya  teman tiri", jika dia mau meminjamkannya maka jadikanlah dia sebagai "bukan teman biasa"

2. Tips Cara Berhutang kedua, Hantuilah dia, ikuti dia kemanapun dia pergi, dan terus katakan padanya berikan aku hutangan berikan aku hutangan, tapi ingat jangan ikuti dia ke WC, terus dan terus dan selalu ikuti dia, hingga akhirnya dia memberikanmu hutangan dan berkata "Cabeee... deeeh...."

3. Tips Cara Berhutang ketiga, Bantulah apa yang sedang dia kerjakan, seperti mencuci motor, membuat tugas, masak, berbelanja, dll, tapi jangan bantu dia jika yang dia kerjakan adalah mengupil.

4. Tips Cara Berhutang keempat, Ini adalah tips yang sebenarnya yang ingin saya ketik, dan sangat membutuhkan sebuah kenangan. Kunjungilah teman anda atau target atau korban anda untuk berhutang, ajak dia berbincang bincang, dan ceritakanlah masa lalu anda bersama teman anda tersebut, ceritakan semua kenangan, atau biasa di sebut dengan nostagila. Hingga berjam-jam atau berdetik-detik, sampai mulut berbusa-busa, ceritakan dan ceritakan semua kenangan-kenangan yang indah disaat bersama, bermain bersama, makan bersama, berlajar bersama, sampai pada akhirnya katakanlah padanya ingin berhutang padanya.

Note : jika disaat teman anda menagih utang kepada anda, dan anda tak sanggup membayarnya maka katakanlah padanya "inilah alasan kita untuk bertemu lagi di masa depan"

Semoga Tips Cara Berhutang ini bermanfaat bagi yang membaca atau terbaca.

3 komentar:

  1. ooo gitu yyaa ,, terima kasih info nya
    pas banget buat yang lagi bokek

    BalasHapus
  2. wah boleh juga tipsnya gan bisa dicoba tuh,,
    katak engkong saya seh pinjem itu ga boleh kalau dikit kalau banyak boleh heheheh
    lanjutkan artikelnya gan :)

    BalasHapus
  3. hahaha jangan lupa kembali lagi gan, anggap aja rumah saya sendiri

    BalasHapus

Tips Cara Terlalu Gila