Sabtu, 16 Juni 2012

Password Gila Dan Tangguh

Taukah anda bagaimana cara melihat kekuatan suatu password? ini adalah beberapa contoh atau example dari berberapa contoh password password gila yang lemah.
1. 20132012 yaitu pawword berupa tanggal lahir atau tanggal jadian, atau tanggal nikah, atau tanggal orang terdekat, atau tanggal lahir orang yang sok dekat.
2. +621234567xxx yaitu password dari nomor hape atau telepone pemilik password, atau telepon orang terdekatnya, atau terlepon orang yang sok dekat lagi.
4. asdfg yaitu pasword yang seperti ini adalah password yang sangat lemah dikarenakan
faktor kepemalasan.
5. abcdefghijklmnopqrstuvwxyz yaitu abjad a hingga b, jangan bilang ini password yang kuat karena para pembobol dapat mengetahuinya hanya dengan mencari 6 atau 5 huruf pertama,
6. cinta, password, 123456, dll, dan masih banyak lagi contoh contoh password gila yang lemah tapi saya malas mengetikanya cari saja di internet,

Jadi bagaimanakah sebaiknya cara membuat passworrd gila dan tangguh tersebut, yaitu kita harus membuat semua orang tidak bisa menerka password gila dan tangguh tersebut.
Inilah cara membuat password gila dan tangguh tersebut adalah sebagai berikute:
1. Yang pertama yaitu gabungan angka dengan huruf, sebagai contoh "kkh3224242h"
2. Yang kedua yaitu gabungan angka, huruf dan lambang, sebagai contoh nya "eehe45#$"
3. Buatlah password yang tidak memiliki arti atau yaitu huruf atau angka random dan huruf kapital seperti sebagai berikut "h35%gY3%G36", dijamin akan sulit di bobol oleh orang lain atau teman dekat anda

Dari cara diatas itu adalah contoh password gila dan tangguh, tapi kalau ingin lebih gila lagi seperti ini "g3gg3H#Y$4y#Th$Y$h#Y#bHS$^$J%i4Y#w3TSH3#URsgaA#T#WYSgegU#FSgdj4YSfsH$Y$WT#Y%Ee#54hdbs3547w#Hyyu4tfs4$". Bagaimana cara mengingat password ini?? password ini tidak perlu di ingat tapi melainkan dan tak lain adalah "dicatat" di buku atau di notepad. Bagaimana jika buku atau catatan tersebut hilang? jawabannya adalah "pasrah".

Dan sebenarnya masih ada lagi satu password gila dan tanguh dan benar benar sangatlah hebat dan luar tak biasa. Inilah contoh password gila dan tangguh tersebut :
"#3dGحبսիրելভালবাসাобичамлюбіцьმიყვარსપ્રેમ愛ಪ್ರೀತಿ사랑љубовஅன்புప్రేమความรัก"
Yaitu gabungan dari lambang, angka huruf, kapital, dan berbagai bahasa dari seluruh dunia, Arab, Armenia, Bengali, Bulgar, Byelorusia, Georgia, Gujarat, Jepang, Kannada, Korea, Makedonia, Tamil, Telugu, Thailand, dll. Dan usahakan dari huruf tersebut tidak memiliki arti, karena eh karena jika memiliki arti, masih bisa di tebrak. Selamat mencoba password gila dan tangguh tersebut dan selamat menikmati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tips Cara Terlalu Gila