Kamis, 17 November 2011

Cara Menjadi Pintar

Cara Menjadi Pintar

Tahukah anda bagaimana caranya menjadi pintar? caranya adalah jangan pernah mau menjadi bodoh, itu lah cara terbaik dan terbagus cara menjadi orang pintar.

Di pembicaraan hari ini berjudul cara menjadi pintar, sebenarnya seseorang bisa dikatakan pintar karena ada huruf r jika tidak ada huruf r maka seseorang tersebut adalah orang yang pinta, jika ditambah dengan r baru pintar, orang yang tidak bisa bilar R juga bisa jadi pintar, tapi dalam bahasa lain, mungkin dia tidak bisa menjadi pintar tapi dia bisa menjadi orang yang pandai, karena tidak ada huruf r.

Oke Pembicaraan kita mengenai cara menjadi pintar sampai disini, jadi saya ingin membicarakan yang lain hal yang sangat tidak berguna dan tidak bermanfaat mungkin, yaitu kita
membicarakan apa yang harus saya tulis di pembicaraan ini, yaitu cara yang terbaik adalah berbasa basi dan bertele tele, dan sehingga menjadi artikel ini tidak berguna bagi orang yang membacanya, jadi kalau mau membaca sampai habis tidak apa apa, walau padahal lain dan tak lain adalah suatu yang hanya dan hanya lah sia sia, seperti artikel - artikel sebelumnya, tapi ini bukan artikel sembarangan, mungkin ini bisa di jadikan artikel satu-satu yang ada di dunia ini, karena tidak akan ada juga yang mau copas artikel ini, sebab sangat lah tidak berguna dan isinya hanya lah sia-sia dan asal asal, tapi artikel ini juga asik untuk di baca bagi yang mengatakan asik, bagi yang tidak mengatakan asik juga tidak lah apa apa katakan saja yang penting jujur, karena kalau bohong itu dosa, jadi jujur saja, saya tidak marah, cuma sedikit bersedih, dan apa lagi yang harus saya tulis saya sudah kehabisan ide, tapi tangan ini tidak bisa berhenti untuk mengetik dan mengetik, apa kah ini sebuah kebetulan atau sistem automatis, atau telah terperogeram. Sehingga tangan ini terus untuk mengetik dan terus dan terus. Hahahahhahahahahah....

Oke sepertinya artikel Cara Menjadi Pintar saya hari ini sudah cukup panjang dan sudah cukup membosankan, jadi saya sudah hi artikel ini dengan menyebutkan seluruh bilangan abjad ABCDEFGHIJKLMNOPQRSTUVWXYZ. Saya terlalu berterima kasih kepada yang telah membacanya hingga habis. Mudahan artikel cara menjadi pintar ini berguna bagi banyak orang.

5 komentar:

  1. Hahahahahaha, hahahahaha (-_-") bener2 kocak abis,,, gila abissss

    iya, memang manusia bermacam2...
    kalau saya suka banget dengan gaya tulisan gilamu sob :-D keren sekaliii pokoknya dan saya pasti akan melahap habis artikel2 mu ;D haha tapi santai dan santai tapi pasti karena eh karena ternyata waktu saya banyak sekali yang harus diluangkan untuk blogwalking dan benahin blog ;-)

    salam semangat ngetik :D

    BalasHapus
  2. BTW, biarlah jadi kena virus sobat, yang penting kan kreatif :-)...

    dan untuk hasil ketikan yang ini poinnya ada di atas ya :-) hoho... oke mantap sekali saya dapat menangkapnya dengan jelas

    BalasHapus
  3. virus ini tidak memiliki anti virus, jadi bersabarlah,
    jangan di lahap bro!!! di jilat2 aja, biar kebagian buat yang lain, Huahahahaha...

    BalasHapus
  4. makan nya orang bodoh di dunia ini harus di berantas sampai akar-akarnya

    BalasHapus

Tips Cara Terlalu Gila