Jumat, 04 November 2011

Postingan Pertama

Di Postingan Pertama saya ini sebenarnya sih tidak begitu penting dan juga tidak begitu berguna, sebenarnya ini tidak cukup gila, tapi ini tidak lah normal, di Postingan Pertama saya ini saya hanya dan cumalah sekedar dan hanya sekedar bertele-tele untuk yang hanya dari pada sekedar memperkenalkan situs saya ini.
situs yang terlalu gila, menurut saya, belum tentu menurut anda, bisa jadi menurut orang lain ini cuma situs yang biasa aja, tapi menurut saya ini situs terlalu gila, karena dan ya karena kalau tidak percaya lihat aja alamat situs ini terlalu-gila.blogspot.com.

Senyum Manis
Dan di Postingan Pertama ini saya cuma mau bilang "aloha"
dan selamat menikmati situs ini, ntah bagaimana situs ini bisa di nikmati saya tidak lah tau, mungkin juga anda tidak tahu, mungkin juga tidak ada seorang pun yang tahu cara menikmati situs ini, tapi cara menikmati tahu mungkin banyak yang bisa melakukannya salah satunya adalah saya karena saya suka tahu, apalagi tahu goreng, atau tahu brontak, tahu isi, dan sok tahu.
Selamat dan selamat menikmati Postingan Pertama saya.

2 komentar:

  1. :-)
    permainan kata yang bagus dan lucu :-)

    kunjungan pertama, salam kenal

    BalasHapus
  2. salam kenal bro,,, terima kasih telah berkunjung, hihihihi

    BalasHapus

Tips Cara Terlalu Gila