Minggu, 13 November 2011

Tips Agar Dikejar Wanita

Tips Agar Dikejar Wanita
Ini saya ada tips agar anda dikerja para wanita, tips ini sangat dan terlalu sangatlah manjur. Tips yang akan saya katakan ini cuma bisa dilakukan oleh orang yang mentalnya terlalu tinggi, dan orang-orang yang benar-benar mempunyai mental yang tinggi, ingat mental bukan metal, jadi bacanya haruslah teliti jika tidak baca dengan teliti juga tidak apa-apa, tidak ada yang akan marah, dan juga tidak ada yang akan cemburu, atau pun cemberut.

Sebelum anda memulai tips ini terutama, anda harus siapkan tenaga dan rajin-rajinlah olah raga. Lari pagi tiap pagi, agar anda sudah terbiasa dan mempunyai stamina yang luar biasa sehingga para wanita akan mengejarmu. Tapi ini pilihan anda, anda boleh hanya ingin dikejar wanita tanpa memilikinya atau pun boleh juga dikejar wanita dengan ingin mendapatkannya karena ini adalah Tips Agar Dikejar Wanita.


Tips ini sangat berbahaya, dan tidak boleh dilakukan orang yang dibawah umur atau pun yang belum berumur. Baiklah dengan banyak basa basi saya yang tak lain akan mengatakan bagaimana Tips Agar Dikejar Wanita. Yaitu carilah wanita yang akan dan ingin anda dikejar olehnya, tips ini harus dilakukan di tempat yang sepi, dan setelah anda menemukan incaran anda, pergilah mendekatinya tanpa sepengetahuan dia, agar wanita tersebut terkejut, sebab jika wanita itu tahu, jadi ini tidak akan berhasil, malah dia akan menjauh, setelah mendekatinya langsung ambil barang yang dibawa nya dan lari secepat mungkin, dan dijamin dia akan mengejar kamu, begitulah kira-kira. Apakah anda sudah makan, jika belum makanlah dulu baru baca artikel-artikel disini, biar anda bisa mempunyai tenaga untuk bisa membaca artikel-artikel terlalu gila disini, atau pun dimana anda berada. Tips Agar Dikejar Wanita

2 komentar:

  1. Weeeeh,,, bisa aja... disuruh lari pagi biar bisa lari kencang :-D haha

    bahasanya kok khas banget ya... menarik banget dahhhh.... keren pokoknya

    BalasHapus
  2. hadeh.....ajib broo....

    BalasHapus

Tips Cara Terlalu Gila