Rabu, 16 November 2011

Mungkin Sedikit Cerita Lucu

Mungkin Sedikit Cerita Lucu

Hari ini saya mau sedikit menceritakan sebuah cerita yang mungkin sedikit cerita lucu, sebelum saya menceritakan saya ingin banyak basa basi yang panjang dan tak berguna seperti biasanya, jadi yang belum terbiasa silahkan biasakan dulu yang sudah terbiasa harus semakin sabar, sebab ini bisa dijadikan salah satu latihan kesabaran. Lumayan kan disini bisa mendapat kan latihan tersebut secara cumi cumi.

Ok langsung saja saya ceritakan. Ada dua orang sahabat yang berada di sebuah kos-kosan, dalam sebuah kamar orang sahabat lagi menonton telvisi dan di saat itu hari sangat lah panas dan begitu gerah, mereka berdua bernama haha dan hoho, haha berkata "gerah, aku keluar dulu cari angin" dan kemudian hoho menjawab "kebetulan banget, di sini aja, aku mau buang angin nih". Sekianlah cerita yang mungkin sedikit cerita lucu.


Lama-lama bosan juga rasanya memposting terus sebab tidak ada yang mengomen atau belum ada yang mengoment, yang mau koment silahkan koment, jangan biarkan situs ini menjadi sia-sia. Sebab situs ini sebenarnya ada gunanya juga, tapi saya tidak tahu entah apalah gunanya. Saya malas mikirin nya jadi lebih baik dan lebih baik dan seterusnya. Marilah kita saling bersama - sama mengatakan ketertawaan agar postingan ini terlihat mungkin sedikit cerita lucu.

2 komentar:

  1. hahahaha,,, :-D hahaha... kocak abis sob :-)

    bisa saja... keren :-)
    ada tuh aku yang selalu setia membaca dan berkomentar :-) tapi baru datangnya ya? tulisan ini dah lama... sobat juga harus sabar dong, tuh kan memberi tes kesabaran kepada orang lain dan juga pada diri harus mencoba dan belajar dan mencoba dan harus bersabar juga.... kan pengunjungnya lama2 akan banyak seiiring banyak posting yang kau tulis... serta blogwalking :-)

    salam persahabatan dan semangat blogging

    BalasHapus
  2. Iya, betul juga bro... hahahahha,
    udah ketularan y bro... lama-lama baca blog ini bisa ketularan gila ntar, hahahaha

    BalasHapus

Tips Cara Terlalu Gila