Jumat, 18 November 2011

Postingan Kesepuluh

Postingan Kesepuluh


Tak terasa sekarang saya telah melakukan postingan kesepuluh, yaitu saat sekarang ini, yaitu postingan yang sedanga anda baca. Kalau di lihat-lihat lama dan semakin lama blog ini semakin membosan kan, itu lah tujuan saya yang sebenarnya, yaitu membuat blog yang paling membosan kan di dunia.

di postingan kesepuluh ini kita hanya lah berasal-asalan. Oya saya ingin membuat puisi. Ini puisi yang sangat indah... judulnya Hening





"Hening"
...........................
...........................
...........................
...........................
...........................
...........................
...........................
...........................
...........................
...........................
...........................
...........................
...........................

Sekian terima kasih.setelah saya berpuisi ria saya ingin berbasa - basi lagi, basa adalah busa sabun, sedangkan basi adalah seseuatu yang sudah kedeluarsa atau sesuatu yang tidak boleh di makan lagi, atau sesuatu yang sudah lama, jadi kesimpulannya basa basi = busa sabun yang telah lama dan tidak boleh dimakan lagi atau yang telah kedeluarsa. Kalau dipikir-pikir cukup dan terlalu cukup membingungkan juga bagi anda yang bingung, tapi bagi anda yang tidak bingung ya " APA BOLEH BAUT".

Oleh karena itu mari lah kita membawa oleh-oleh, apakah oleh-oleh itu, saya yakin kita semua mungkin telah tahu, jadi tidak perlu membahas itu mari kita membahas yang lain, yang kita bahas adalah sesuatu yang harus saya tulis disini.Saya ingin menulis sesuatu yang lucu dan dapat membuat orang tertawa, tapi bagaimana caranya saya belumlah tahu jadi kalau begitu apa yang seharusnya saya tulis agar membuat orang tertawa dan semakin tertawa dan terus tertawa. Hingga dapat membuat seseorang rileks dan sedikit refresh dan sangat berguna untuk menghilangkan stress seseorang maupun sedua orang atau setiga orang, jadi marilah kita bersama-sama untuk selalu dan terus bersama, jika tidak bersama maka bersendiri. Bersendiri itu sangat lah sepi, kenapa bersendiri itu sepi, karena tidak bersama, itulah sebabnya bersendiri itu dapat di katakan sepi. Sekian terimakasih mudah-mudahan pada postingan kesepuluh ini pengunjung dapat dan selalu mengunjungi sesuatu yang dikunjunginya tersebut.

1 komentar:

  1. Hahaha,,,,
    kata2 super nglantur dan gila...

    ya dengan membaca ini bisa fresh dan rileks :-) mantap... ini cocok sekali untuk orang yang lagi puyeng dan lelah dalam menjalani hari2 hohohoho

    dan saya selalu suka :-) oke lanjutkan

    BalasHapus

Tips Cara Terlalu Gila