Selasa, 08 November 2011

Mengapa Ini Bisa Terjadi

Mengapa Ini Bisa Terjadi
Hari ini saya melakukan postingan lagi, hal yang selalu kadang-kadang sering dan harus saya lakukan. Kenapa saya harus melakukan ini, karena dan karena itulah tugas saya.


Sebelumnya saya minta maaf entah kepada siapa, saya harus minta maaf saya tidaklah tahu. Pemaafan ini saya lakukan karena saya kemaren tidaklah melakukan pemostingan, kenapa saya tidak melakukan pemostingan tersebut? itu disebabkan saya main game semalaman. jadi itu lah penyebabnya mengapa ini bisa terjadi.

Baiklah, sebenarnya di postingan kali ini saya hanya dan hanyalah sekedar postingan iseng. Sebab kemaren saya tidak melakukannya jadi hari ini lah saya lakukan, tapi saya tidak tahu apa yang mau diposting, mengapa saya tidak tahu yang diposting? itu disebabkan saya belum dan tidak punya ide, jadi itu lah penyebabnya mengapa ini bisa terjadi.


Jadi pada saat ini lah tepatnya saya bisa melakukan pemostingan dengan judul "mengapa ini bisa terjadi". Kenapa saat ini saya telah mendapat ide? itu  disebabkan karena satu hal, yaitu karena saya karena eh karena saya selalu berusaha memikirkannya ide postingan ini, dan ingatlah semuanya pasti ada jalan, jalan stapak, jalan raya, atau pun jalan buntu, yang pasti semua pasti ada jalan, jalan keluar atau pun jalan pintas. Jadi itu lah penyebabnya mengapa ini bisa terjadi.

Tahukah anda kenapa batu itu keras? itu disebabkan karena jika dilemparkan ke kepala orang maka ada harapan terluka, jadi itu lah penyebabnya.
Tahukah anda mengapa air itu bersifat cair? itu disebabkan karena bisa diminum, jika dimakan berarti tidak cair, dan karena tidak bisa dikunyah,
Bagaimanakah cara mengunyah ari? caranya adalah airnya di bekukan dulu, baru bisa di kunyah, kunyalah sekuat tenaga.

Sekian terimakasih, jika ada kritik dan saran, silahkan kirim keritik kentang.
Mengapa ini bisa terjadi

4 komentar:

  1. hahahagz, selalu lucu...
    kreatif banget ya dikau... salut...

    benar2 bisa dijadikan tempat hiburan nih...
    kata2nya lucu, tapi seperti serius

    BalasHapus
  2. hihihihihi, jadi malu,
    sering2 kunjungi y bro,
    buka 24 jam,
    tutup kalau di banned google,

    BalasHapus
    Balasan
    1. kok malah malu, apa aku yang salah ngomong ya...
      yups insyaALLAH akan sering berkunjung...
      haha, ada2 aja dikau ini... oke mari tukar link

      Hapus
  3. hihihihihi, oke2 bro...
    ngomong2 kita ketemuan dimana nih? buat tukar link,,, wkwkwkkwkwkwk

    BalasHapus

Tips Cara Terlalu Gila