Senin, 14 November 2011

Mengapa Ada Cinta

Mengapa Ada Cinta

Untuk hari ini saya tidak lagi tergila-gila, jadi untuk hari ini saya ingin sedikit serius, ingin membahas mengapa ada cinta?
Apakah anda tahu alasan kita bisa hidup bahagia yaitu semua disebabkan oleh karena adanya sebuah cinta. Coba anda bayangi jika di dunia ini tidak ada cinta, maka tidak ada yang namanya cinta damai. Akan banyak peperangan kehancuran dan lainnya. Jadi itulah penyebab kenapa ada cinta, jika tidak ada cinta maka bisa jadi kita juga tidak akan ada di dunia ini.

Tapi juga jangan jadikan cinta sebagai alasan. Yang menjadikan alasan untuk pembuktian sehingga dapat menjadi kehancuran. Mungkin sedikit sulit untuk di cerna kata-kata tersebut, tapi coba pikirkan sendiri dengan kejujuran. Maka syukurilah apa yang telah ada pada kita, sebab
dengan mensyukuri apa yang kita miliki maka akan memberikan kita jalan untuk memiliki kekuatan yang kita miliki.

Dan ada satu lagi alasan mengapa ada cinta, karena ada "C" jika tidak ada "C" maka cuma ada "inta". Jadi itu alasan lainnya, tak hanya itu masih banyak lagi alasan lain, tapi saya malas mikirinnya pikirin saja sendiri atau cari di browsing selamat mencari, tapi jika tak ingin mencari juga tidak apa-apa. Karena eh karena itu pilihan kita masing-masing, setiap kita mempunyai pilihan tersendiri. Dan jalan hidup yang kita jalani berbeda-beda karena itu lah dunia ini penuh dengan cerita, penuh dengan kisah, penuh dengan petualangan yang berbagai menarik.

Jadi oh jadi mari baca terus artikel ini sampai selesai, sekalian latihan membaca atau buang-buang sedikit waktu untuk dan tak lain hanyalah sekedar blablabla, huahahahahahahaha.
Mengapa Ada Cinta

2 komentar:

  1. gagagagaga....

    ternyata oh ternyata memang jika tidak ada cinta tidak ada kehidupan

    ahhh... dirimu banget nih bil tulisannya... khasssss

    BalasHapus
  2. Dan jika tidak ada cinta, kita mungkin g sempat blogging, coz sibuk perang2an, terlalu-menakutkan jika tak ada cinta...

    BalasHapus

Tips Cara Terlalu Gila