Selasa, 15 November 2011

Cara Menghentikan Rokok

Cara Menghentikan Rokok


Sebenarnya sih cara menghentikan rokok tidaklah susah, cara menghentikan rokok ada mancam-macam, yaitu menghentikan rokok agar tidak hidup, atau menghentikan rokok agar tidak bergerak. kalau menghentikan rokok yg hidup agar mati, cara yang paling pasti adalah rendam rokok tersebut kedalam air yang berisi gelas. Atau masukan ke dalam bak mandi, atau macam-macam, itu sih sesuai kreatifitas masing-masing.

Jika cara menghentikan rokok agar tidak  bergerak, sebernarnya sih rokok itu tidak bergerak, pada dasarnya. Kecuali rokok tersebut berada di tangan orang lain yang sedang merokok itu lah yang paling sulit, kalau itu sih caranya aku tidak lah tahu jadi cari sendiri aja. Tapi dalam kasus ini jika melihat orang merokok di dalam mobil, mungkin bisa di lakukan yaitu
dengan cara "ehem-ehem, huk shuks, aku hampir mati karena asap rokok tolong-tolong" terus pura-pura hampir pinsan, maka kemungkinan besar orang yang sedang merokok di dalam mobil tersebut mungkin dan kemungkinan akan menghentikan kegiatan merokoknya tersebut.

Emang sih, sebenarnya menghentikan merokok itu terlalu sulit, kebanyakan orang yang telah merokok sebagian besar mengatakan dan berharap besar untuk bisa berhenti merokok, jadi bagi yang belum pernah merokok, janganlah merokok, percayalah.

Ngomong-ngomong soal rokok, apakah sebenarnya alasan seorang ingin melakuan lain dan tak lain merokok tersebut? itulah yang perlu di selidiki, dan perlu kita pahami secara tulus dan jujur. Maka kita akan mendapat kan sebuah kesimpulan yang penuh dengan logika dan kesalahan besar. Ingat jangan terlalu mengikuti perkembangan zaman, ikuti saja hal-hal yang positif, karena jika tidak dapat membawa kehancuran dan penyesalan. Ingat hidup ini indah, maka berjuanglah terus bagaimana cara menghentikan rokok. Semoga cara menghentikan rokok ini dapat bermanfaat bagi anda.

4 komentar:

  1. huft....
    ini blog...
    bilal bangeeeet

    BalasHapus
  2. wkwkwwkwkwkwk, jadi malu aku....

    BalasHapus
  3. Mantap sekale sobat :-)
    keren lagi dah...

    selalu nglantur, tapi dapat juga pointnya...
    di bawah itu juga saran yang bagus...

    yups, selalu penuh makna dikau :-)
    dengan bahasa khas yang sangat sangat keren

    BalasHapus
  4. Hahahahaha, akhirnya tak disangka dan tak menyangka ada juga orang yang mengerti maksud dan tujuan saya,

    BalasHapus

Tips Cara Terlalu Gila