Senin, 01 Oktober 2012

Tips Cara Mengendarai Motor Lagi

Tips Cara Mengendarai Motor Lagi
Mengapa postingan kali ini saya membuat judul Tips Cara Membawa Motor Lagi??? Apakah pengertian lagi? Lagi adalah melakukan sesuatu yang telah dilakukan sebelumnya. Sebenarnya tips cara mengendarai motor sangatlah mudah bagi yang merasa mudah, tapi sangatlah sulit bagi yang mengatakan sulit, bahkan sangat mustahil bagi yang mengatakan mustahil. Oleh karena itu, untuk bisa mengendarai motor, kita harus yakin dan percaya bahwa kita bisa mengendarai motor suatu saat. Inilah beberapa Tips Cara Mengendarai Motor Lagi dan sedikit penjelasan mengenai tentang beberapa hal Tips Cara Mengendarai Motor Lagi.

1. Tips Cara Mengendarai Motor pertama yaitu Keseimbangan, beberapa orang atau lebih mengatakan sulit dan susah untuk menjaga keseimbangan. Sebenarnya itu disebabkan oleh karena eh karena faktor keraguan yang ada dalam diri, sehingga membawa motor dengan kecepatan yang sangat lambat, padahal semakin lambatnya kecepatan maka semakin sulit untuk menjaga keseimbangan, coba bayangkan menjaga keseimbangan dengan kecepatan 0km/h. Untuk mengurangi resiko cobalah belajar dulu bersepeda di lapangan sepak bola. Tapi janganlah belajar di lapangan sepak bola yang ramai dengan orang yang bermain sepak bola.

2. Jika telah bisa dengan keseimbangan, Tips Cara Mengendarai Motor Lagi berikutnya adalah dengan cara santai, yaitu janganlah tegang saat mengendarai motor, cobalah untuk rileks bisa dengan cara bernyanyi atau dengan cara mendengarkan nyanyi atau pun berbagai cara lainnya. 

3. Tips Cara Membawa Motor Ketiga yaitu Keputusan, jika telah lumayan bisa, cobalah membawanya sendiri tanpa di temani siapapun, cobalah untuk keliling kota di tengah  malam. Dan bermotorlah sesuka hati sesuai dengan peraturan lalu lintas.

4. Ke empat yaitu Santai, jangan pernah membawa motor dengan terburu-buru. Hargailah nyawamu yang panjang dari pada hanya mengejar beberapa menit. Biarlah telat, biarlah dipecat karena telat, karena pekerjaan masih bisa di cari, tapi kalau nyawa cuma hanya satu. Dan biarlah dicaci maki yang penting aman. Ingatlah "Keluargamu menunggumu dirumah" atau "temanmu menunggu mu untuk main domino"

Semoga Tips Cara Mengendarai Motor Lagi ini berguna bagi orang.

5 komentar:

  1. hahahahahaha
    nice post ^^
    btw kunjungi blog gue juga yaa :)
    keonggggg.blogspot.com

    BalasHapus
  2. oke bro, terima kasih telah mengunjungi, salam kenal :)

    BalasHapus
  3. hahaha , seppp thank u bro dengan gini keraguanku sirna karena telah baca ni post , hahahaha main domino ama temen dulu ahhh ^_^

    BalasHapus
  4. sama-sama bro, sip, selamat bermain domino bro...

    BalasHapus
  5. Buy Titanium Damascus Blades - Titanium Arts
    Titanium Blade | Titanium Arms | titanium ore terraria TITNCED. We buy you this one! Great quality Titanium blades rocket league titanium white for trekz titanium pairing home, titanium teeth k9 family, business, home and business. Rating: 5 · ‎9 titanium automatic watch reviews

    BalasHapus

Tips Cara Terlalu Gila