Sabtu, 18 Februari 2012

Tips Membawa Motor Atau Baru Belajar

Tips Membawa Motor Atau Baru Belajar
Bagaimanakah cara menggunakan atau mengendarai motor kita? atau motor pinjaman dari teman kita, pinjaman bisa berarti pinjaman secara ikhlas atau pinjaman secara paksa. Itu tergantung hidup dan kehidupan atau jalan hidup kita masing-masing atau pun bersendiri.

Beginilah Tipsnya :
1. Berdoa sebelum
bermotor, dan juga sesudah bermotor, saat tidak mengendarai bermotor tetaplah juga berdoa dan juga berusaha.
2. Jangan lupa membawa STNK dan SIM, jika tidak memiliki salah satu dari keduanya tersebut yang telah saya sebutkan dengan huruf kapital yang besar maka oleh karena berhati-hatilah saat ada razia, carilah jalan tikus, tapi bagi yang takut dengan tikus berhati-hati lah, karena berkendara dalam ketakutan dapat terjadi nya kecelakaan, disini anda juga bisa saja dan dapat membuat suatu hal yang berupa racun tikus.
3.  Jangan lupa membawa kunci, karena jika kita meninggalkan kunci rumah disaat rumah lagi kosong maka bisa-bisa maling malah kecewa masuk kerumah anda karena tidak ada apa-apa, tapi jika rumah anda berisi kulkas, traktor, lemari baja, kayu kasur, sofa, dan air galon, malah itu akan membuat dia kelelahan untuk membawanya dan pada akhirnya hanya menumpang minum air galon dan numpang ke kamar mandi.
4. Biasanya kebanyakan orang yang baru membawa motor sering melihat spion belakang. Melihat kebelakang cukuplah disaat anda membutuhkan, misalkan ketika untuk belok kiri atau pun kanan, atau mau metepi, atau juga mau lihat cewek cantik yang di belakang, Hihihihihihihi...
5. Jika anda dalam kecepatan tinggi dan melihat lubang, jangan lah mencoba untuk menghindari, cukup kurangkan saja kecepatan, dan biarkan terkena, sebab ini kebanyakan orang sering terjatuh, karena menghindarinya tidak pas, kecuali sudah ahli, atau jalan raya lagi sepi atau tidak rame.
6. Jangan lupa makan sebelum berkendara
7. Tidur yang cukup
8. Yang paling penting adalah selalu berbuat atau melakukan perbuatan yang terpuji, sehingga tidak ada yg mendoakan kita hal-hal yang buruk atau pun eh dan eh pun atau saya grogro gro grogigigi, gigi, gigi untuk mengunyah makanan, minuman juga bisa di kunyah, tapi di bekukan dulu,
Sekian Tips Membawa Motor Atau Baru Belajar.

5 komentar:

  1. HAHAHAHHAA gilllllaaaaaaaa LOEEEEEEEE

    BalasHapus
  2. Haha,,
    gubrak lagi
    keren lagi

    bikin ketawa lagi
    tak berarti lagi
    tapi begitu berarti...

    oke
    lanjut

    BalasHapus
  3. yang penting jangan lupa baca doa gan :D

    BalasHapus
  4. perlu di baca sama anak" SD ini kawan ..

    BalasHapus

Tips Cara Terlalu Gila