Minggu, 29 Januari 2012

Mau Hidup Bahagia

Mau Hidup Bahagia
Mau hidup bahagia, kita butuh kekuatan, jika kita seorang yang lemah dan tidak memiliki semangat apa lagi tidak memiliki teman yang memberi semangat ayo carilah teman tersebut sebanyak-banyak nya selama harddisk kita belum penuh.
Dendam dan Kebencian
Hilangkanlah segala dendam dan kebencian yang ada dalam diri kita, sebab dendam dan kebencian akan dapat membuat kita
menjadi orang yang jahat. Seperti di film-film kartun jepang seperti one piece dan naruto, kebanyakan penjahat di film kartun tersebut, mereka menjadi orang jahat di karena oleh dendam dan kebencian yang menghantui mereka di masa lalu. Kenapa? karena dendam dan kebencian dapat merusak hati kita, jika hati kita rusak maka segala racun yang masuk ke dalam diri kita tidak dapat di musnahkan. atau bahasa kita nya destroy. dan dapat merubah raut wajah kita, sehingga orang yang melihat kita juga menjadi tidak bahagia ketida berada di dekat kita.
Tetap lah tersenyum
Tetap lah tersenyum, akan membuat kita bahagia. Seperti contoh, saat kita melihat orang dan kita sapa dengan senyuman, maka kita akan di balas juga dengan senyuman sehingga dapat membuat hati ini bahagia. Dan tetap lah tersenyum walau kita dalam kondisi sedih. Karena banyak orang-orang yang tidak ingin dan tidak bahagia melihat kita sedih.
Percayalah
Tanamkan rasa percaya kita terhadap orang lain apa lagi kepada orang-orang terdekat kita. Karena kepercayaan itu dapat meningkatkan kesetiaan kita dan orang tersebut. Ingat menanam bukan berarti hanya menanam tapi siram juga dengan air sehingga dapat tumbuh besar. Jangan tanam rumput, tapi tanam lah padi, atau apel, atau durian, terserah mau nanam apa, yang penting bisa tumbuh dan menghasilkan keuntungan, tanam strawberi juga asik, atau kacang padi, atau juga tanam jagung, bisa bikin bakar jagung, enak kalau di makan.
Memberi
Sering-sering lah memberi seseorang, memberi sebuah pertolongan, memberi sebuah senyuman, atau pun memberi sebuah buah buahan. Tapi janganlah anda memberi angin yang anda buang, kecuali jika teman anda lagi mau cari angin. dan cukup sekian dan terima kasih, cukup segini aja, sebab kalau banyak-banyak bisa kekenyangan, sebab kenyang tidak baik, bagi kesehatan.

2 komentar:

  1. Yups hidup butuh teman tidak bisa sendiri...
    butuh support juga agar jatuh bersama eh salah, agar dapat spirit dari teman :-)
    emeng aku robot??? pake hardisk belum penuh segala...

    Dan benar jika lemah akan tersisih
    Selemah2nya aku harus pura2 tegar dan kuat :-D begindang? biar dunia juga pura2 bahwa aku tidak terkalahkan... hahaha

    Mantap jaya
    1. No war, no dendam, dan no permusuhan
    2. Senyum, walau dalam keadaan sedih. Yups itu harus agar semua bahagia dan akupun bahagia (tidak lama2 menikmati kesedihan)
    3. Gila bener, nglantur abis nih tulisan... "percayalah" huft... tapi benar dan sangat benar! Tanamkan kepercayaan kepada orang lain agar orang lain tersebut juga percaya... kemudian tidak hanya menanam saja tapi juga merawat kepercayaan tersebut... bukan kepercayaan yang tidak bermanfaat atau dalam hal buruk, tapi kepercayaan dalam hal baik dan bermanfaat...
    4. Mantap ++, yups memberi. memberi semangat juga ya? hadeh, bener memberi yang bermanfaat paling tidak, jangan memberi kentut :=P. Oh no, aku malah kau beri taik ayam tadi malam, terus kabur dasar nih orang... tapi kata si amir malah bilang "Ah tidak apa2, yang penting ada 'ayam'nya" gubrak banget tuh amir...

    Benar sekali
    kekenyangan jadi lemes juga... kurang bisa fit dan berjalan2


    huft, ternyata tulisanmu tetap penuh dengan kode-kode yang harus diterjemahkan :-)

    apakah orang waras tahu ya tentang ini?
    masak cuma aku yang tolol gini yang ngerti? :-(

    BalasHapus
  2. Semua orang bisa mengerti kok bro, tapi tak semua orang yang mau mengerti bro, hihihihihihihi

    BalasHapus

Tips Cara Terlalu Gila