Rabu, 11 Januari 2012

Hadapi Masalah

Hadapi Masalah
Satiap di antara kita pasti memiliki permasalahan, kenapa masalah di ciptakan, karena itu adalah salah satu alasan kita untuk berjuang hidup. Dan kebanyakan orang di saat muda pernah mengalamai keterpurukan yang sangat dalam walau itu hanya sekali. Di saat itu jangan kita berputus asa, karena di saat itulah kita bisa lebih merenungkan apa yang sebaiknya kita harus lakukan dan tentukan apa jalan hidup kita yang sebenarnya untuk mencari
jati diri kita sesungguhnya. Dan itu adalah kesempatan kita yang sangat besar untuk kembali lebih bangkit, karena di saat keterpurukan yang mendalam tersebut itulah proses untuk menambah kekuatan kita, kebijakan kita, ke ikhlasan kita, dan kesadaran kita akan hidup. Setelah itu bukalah lembaran baru dan mulai melakukan langkah berikutnya untuk memperbaiki dan menyelesaikan apa yang belum diperbaiki atau di selesaikan.
Hadapi masalah dengan optimis, dengan senyuman. Menghadapi masalah seperti peperangan, seperti permainan game, coba bayangi jika permainan game tanpa masalah, game petualangan tapi g ada masalah sedikit put, walah, bosen bro.
Dan marilah kita bersemangat dan hadapi masalah karena kita tidak sendiri, kita ini berjuang bersama cuma di tempat yang berbeda dan di permasalahan yang berbeda, kita semua harus menjadi kuat. Hadapi masalah dengan senyuman.

4 komentar:

Tips Cara Terlalu Gila