Rabu, 23 Mei 2012

Definisi Gila

Definisi gila
Apakah itu gila? sebuah pengabungan huruf-huruf yang membentuk suatu kata yang terdiri dari G, I, L dan A.
Hampir seluruh orang di Indonesia ini paham dengan pengertian gila, tapi tidak di seluruh orang dunia yang mengetahui apa itu gila, karena apa? karena eh karena tidak semua orang di dunia juga yang mengerti bahasa Indonesia.
Gila itu ada bermacam-macam, dan saya tidak akan membahasnya, tapi saya hanya akan menyebutkannya, dan juga saya tidak akan mendiskusikan
tentang definisi gila. Kita mulai dari definisi tergila-gila, apakah itu tergila-gila, dilihat dari susunan katanya ada imbuhan "ter-" yang berarti dan memiliki arti tidak sengaja, berarti tergila artinya adalah tidak sengaja gila, berarti memiliki arti tidak sengaja menjadi gila, mari saya beri contoh "dia tergila-gila karena dia yang satu lagi" berarti dia tidak sengaja menjadi gila yang di sebabkan oleh dia yang satu lagi, berarti dapat kesimpulan bahwa dia yang satu lagi yang menyebabkan dia menjadi tidak sengaja gila.
Definisi gila-gilaan, kalau kita mencari arti dari kalimat lain, sebagai contoh "mobil-mobilan" yang berarti bukan mobil asli, kalau bukan mobil asli berarti mobil palsu. Mari kita coba contoh kalimat untuk kata gila-gilaan, "wuih disana diskonnya gila-gilaan" berarti kita dapat kesimpulan bahwa disana diskonnya gila palsu, berarti waras, kalau dimasukkan ke kalimat tadi maka menjadi "wuih disana diskonnya waras". 
Benar-benar memusingkan, dan membingungkan, kalau saya tetap dan masih melanjutkan pembahasan definisi gila ini, maka saya takut akan berdampak semakin pusing, sehingga kita bisa benar-benar menjadi gila.   Apakah gila itu merupakan penderitaan, tidak, karena eh karena gila itu adalah suatu hal di mana kita telah merasa hidup tanpa beban yang di akibatkan ketidak sanggupan kita menghadapi kehidupan yang pahit ini. Sehingga kita menjadi hidup dengan damai.
Sebenarnya hidup ini benar-benar gila karena banyak hal-hal yang diluar pikiran kita dan banyak hal-hal yang tidak masuk akal yang ada di dunia ini, jadi tetaplah nikmati hidup ini dan berjalanlah dengan damai. Karena apa? karena eh karena saya tidak tahu apa yang di karenakan, jadi sekianlah pembahasan saya tentang definisi gila dan berbagai macam contoh dan kesimpulan, dan terimakasih telah membaca artikel ini tentang definisi gila.

2 komentar:

  1. saya mengetahui mengapa saudara sampai membahas soal G.I.L.A,,,,
    karena eh karena, saudara benar dan terlalu benar sudah gila..........

    =================================================

    BalasHapus
  2. Jangan terlalu memuji mut....

    BalasHapus

Tips Cara Terlalu Gila