Minggu, 13 Mei 2012

Tips Bisnis Online

Tips Bisnis Online
Setelah sekian lama tidak melakukan pengupdatean blog ini, akhirnya pada hari ini aku akan melakukannya. Dengan melakukan pembahasan mengenai tips bisnis online. Tips pertama yang paling utama dan paling penting adalah kita harus menggunakan komputer atau laptope, kenapa kalau berbisnis online kita harus menggunakan komputer? karena eh karena jika tidak menggunakan komputer lebih baik ke "laut saja", karena di laut banyak ikannya. Oke baiklah kita akan memulai
atau saya yg akan memulai untuk membahas ini semua.

Tips Bisnis Online adalah sebagai berikut:
1. captcha typing
typing captcha adalah sebuah bisnis online, yang kita hanya melakukan pengetikan terhadap captcha yang kita lihat dikomputer kita atau dikomputer orang. Dengan mengetik 1 kata kita mendapatkan $0.125 dan jika mengetik 1.000 kata berarti kita mendapatkan $1.25. Dan jika kita ingin berbisnis dan serius dengan melakukan bisnis ini dengan serius, maka kita bisa mendapatkan $5 dalam sehari tapi bersiaplah untuk muntah-muntah. silahkan kunjungi www.megatypers.com.

2. pay per click
Ini adalah bisnis, dimana kita akan di bayar setiap iklan yang ada di blog kita dan di klik oleh orang lain, atau oleh teman dekat anda sendiri, biasanya iklan teks di bayar kisaran Rp. 300 dan itu sih tergantung penyedia iklannya. Kalau lebih rinci saya tidak tahu, dan tidak ingin tahu. Yang penting disini adalah bagaimana kita atau orang suruhan kita, untuk membuat blog yang pengunjungnya.

3. pay to click
Ini adalah bisnis curang, dimana kita akan di bayar setiap kita mengklik iklan yang ada di blog orang lain, dan ini benar-benar curang tapi resmi, hahahaha, selain resmi, ini juga benar2 sangat butuh kesabaran dan memang sangat membosankan, karena satu hari palingan kita cuma bisa mengklik 3 biji atau 3 butir iklan, dan 1 bijinya cuma mendapatkan $0.01 jadi kira2 selama 25 tahun kita akan mendapatkan sekitar lebih kurang Rp. 270.000 dan setelah 25 tahun barulah kita bisa melakukan pesta atas hasil bisnis online yang kita jalani, selamat menikmati. Jadi tips untuk bisnis yang satu ini, cari lah dan ikut lah bermacam-macam PTCp. Tapi bersiaplah karena sangat banyak penipu di bisnis yang satu ini.

nah, sebenarnya tak hanya ini yang saya tau, masih banyak lagi bisnis2 dan tips2 yang saya tahu, tapi saya belum bisa memberi tahunya karena semua itu sulit di ungkapkan dengan kata-kata, apalagi diungkapkan dengan huruf-huruf, atau diungkapkan dengan gambar-gambar, itu akan semakin sulit untuk diungkapkan, jadi lebih baik tidak perlu di ungkapkan. Tips Bisnis Online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tips Cara Terlalu Gila