Senin, 17 Februari 2014

Tips Cara Menghemat Baterai HP

Tips Cara Menghemat Baterai HP
Kali ini saya sebagai pengetik mempunyai tips ampuh yaitu Tips Cara Menghemat Baterai HP, dan tips ini akan saya sampaikan dan sebarkan secara cuma cuma tanpa di pungut bayaran dan juga tanpa paksaan dari orang yang saya kenal, atau maupun orang yang belum saya kenal.
Semua energy baterai pasti bisa habis, nah untuk tips kali ini, pengetik akan menyampaikan atau akan mengetik cara Tips Cara Menghemat Baterai HP dan mungkin bukan hanya menghemat, dan bahkan tips ini bisa membuat baterai hp bahkan mungkin bisa tidak akan kehilangan atau berkurang energynya sedikitpun.
Baiklah Tips Cara Menghemat Baterai HP adalah dengan cara mengeluarkan baterai dari HP tersebut, dan kemudian menyimpannya, dan jangan digunakan, maka dengan cara seperti itu baterai kita bahkan mungkin tidak akan kehabisa energy.
Tips ini ampuh tidak hanya untuk baterai saja, untuk hal hal yang lain juga bisa diterapkan seperti menghemat bensin kendaraan, atau menghemat listrik dan lain2, yang penting jangan pernah digunakan, otomatis jika sesuatu tersebut tidak digunakan kita akan dan telah menerapkan penghematan pada sesuatu tersebut.
Menghemat itu baik, tapi terlalu menghemat itu tidak bagus, karena apa? karena terlalu menghemat dapat menjadikan sesuatu yang di hematkan itu menjadi sia-sia. Yang terpenting adalah menggunakan sesuatu tersebut untuk hal-hal yang baik atau untuk atau demi kebaikan, kebaikan kita, atau untuk kebaikan orang-orang di sekitar kita, atau kebaikan untuk orang-orang yang kita sayangi. Jadi sesuatu yang digunakan untuk hal baik dan berguna itu adalah suatu pengematan yang lebih baik.
Tips Cara Menghemat Baterai HP pada artikel ini sebenarnya sudah selesai, tapi artikel ini belum mencapai 300 kata, jadi dengan tidak terpaksa saya tetap melakukan pengetikan pada artikel ini agar mencapai sesuai yang ingin saya capai. Dan akhirnya artikel ini sudah sepanjang target yang ingin saya ketik. Saya sebagai pengetik mohon maaf jika ada ketikan ketikan yang salah dan terima kasih telah membaca artikel Tips Cara Menghemat Baterai HP.

2 komentar:

  1. klo baterai hp disimpan, berarti sama nggak punya hp dong ? hehehe mending dijual aja beres :P

    BalasHapus
  2. nah betul bro, jadi terlalu menghemat tanpa di manfaatkan jadi sama aja sia sia

    BalasHapus

Tips Cara Terlalu Gila