Kamis, 27 September 2012

Tips Cara Menyimpan Kenangan

Tips Cara Menyimpan Kenangan
Sangat banyaknya tips cara menyimpan kenangan, sebelum saya mengetik tips cara menyimpan kenangan, inilah saya ketik apakah itu kenangan, kenangan beraneka ragam pengertiannya, menurut saya kenangan adalah suatu kejadian yang telah berlalu dan semakin lama berlalu akan semakin berharga, berapakah harganya? harga nya tidak bisa di ungkapkan dengan kata-kata maupun dengan tulisan ataupun ketikan.

Menurut saya atau menurut orang yang mengetik tulisan ini, di setiap panca indra kita masing-masing memiliki kemampuan untuk menyimpan kenangan, disini saya akan mengetikkan tips cara menyimpan kenangan menurut saya. Menyimpan kenangan dengan menggunakan
beberapa panca indra. Kenanganan ini sangat berharga untuk seseorang ataupun lebih untuk di kenang di masa depan, untuk di kenang bersama ataupun bersendiri.

Tips cara menyimpan kenangan, dengan cara menyimpan kenangan menggunakan satu buah lagu atau musik instrument. Disaat anda bersama dengan seseorang tersebut hidupkanlah atau bunyikanlah satu buah lagu yang sama dan terus berulang-ulang, dan keesokannya lagi ketika bersama seseorang tersebut hidupkanlah lagu tersebut lagi, sehingga kita dan seseorang tersebut pun hafal ataupun bosan terhadap lagu ataupun musik tersebut. Dan lakukan lah hal tersebut hingga berbulan-bulan, berminggu-minggu, berhari-hari atau pun berdetik-detik, dan kemudian setelah itu atau disaat berpisah, simpan lagu itu rapat-rapat dan jangan pernah menghidupkannya hingga saat kita ingin mengenang lagu tersebut di masa depan atau menghidupkannya lagi disaat bertemu dengan seseorang tersebut, kemungkinan besar kita dan seseorang tersebut akan teringat kenangan bersama di masa lalu. 

Tips cara menyimpan kenangan berikutnya, bisa dengan cara atau menyimpan dengan panca indra perasa yaitu lidah, yaitu disaat kita dengan seseorang tersebut dan di saat ingin makan di luar bersama, selalu lah makan dengan satu menu yang sama dalam waktu yang lama atau berbulan-bulan, misalnya makan bakso, dan teruslah selalu makan bakso dan minta bakso atau minta di traktir bakso disaat dengan seseorang tersebut. Dan lakukan hal yang sama seperti tips sebelumnya, yaitu hentikanlah makan bakso tersebut di saat berpisah atau disaat kita dan seseorang tersebut rasanya sudah cukup untuk menyimpan kenangan tersebut, atau pun sudah terinstal penuh di otak kita masing-masing.

Tips cara menyimpan kenangan sangatlah banyak dan tergantung kreatifitas kita masing-masing. Semoga tips cara menyimpan kenangan ini bermanfaat bagi yang membacanya ataupun yang tidak membacanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tips Cara Terlalu Gila