Jumat, 16 Maret 2012

Tips Mencegah Kehilangan Sandal Saat Jumatan

Tips Mencegah Kehilangan Sandal Saat Jumatan
Tips, apakah itu tips, tips adalah penghasilan tambahan, tapi ketika di mobil kebanyakan orang berkata "tolong tipsnya di matikan". Tapi untuk sekarang saya akan membahas tips bagaimana cara mencegah kehilangan sandal saat jumatan. Telah banyak orang yang mengalami kehilangan sandal maupun yang menghilangkan sandal. Semua itu terjadi bisa karena niat atau emang tidak sengaja, yang biasa disebut "tertukar", seperti contoh
disaat kita ketemu seseorang kenalan di perjalanan, biasanya kita berkata "tertukaran nomor hp yuk".

 Tips ini memiliki 3 strategi, yaitu perpisahan, pembalikan dan pertukaran.
Perpisahan
Lepaskan salah satu sandal kita (contoh: sandal kiri) di tempat kita berada, kemudian lepaskan sandal kanan satu atau dua langkah dari sandal kiri berada, semakin jauh jarak sandal kanan dan sandal kiri berada maka semakin kecil resiko kehilangan atau tertukaran.

Pembalikan
Lepaskan salah satu sandal kita (contoh:sandal kiri) di tempat kita berada, kemudian lepaskan juga sandal kanan kita secara terbalik di tempat kita berada. Secara tidak langsung orang yang mau menukar sandal atau tertukar sandal langsung terfokus kepada sandal lain yang berpasangan dan tersusun rapi. Dan mengurangi resiko dari orang yang terburu-terburu.

Pertukaran
Ehem ehem, Lepaskan salah satu sandal kita (contoh:sandal kiri) di tempat kita berada, kemudian lepaskan sandal kanan kita di sebelah kirinya sandal kiri. Sehingga akan menghancurkan konsentrasi orang terhadap sandal kita dan memilih sandal lain yg lebih tersusun dengan tepat.

Tips Mencegah Kehilangan Sandal Saat Jumatan, dari tiga strategi di atas bisa di kombinasikan atau bahasa kerennya "The Combination Of Strategies". Misalkan kombinasi antara perpisahan dan pembalikan, yaitu sandal kiri berada terbalik dan sandal kanan berada jauh dari sandal kiri. kombinasi antara perpisahan dan pertukaran, yaitu sandal kanan berada jauh dari sebelah kiri sandal kiri, maka orang yang telah mendapat kan sandal kiri pasti beranggapan sandal kanannya berada di sebelah kanan sehingga orang tersebut akan dan bakal kecewa dan memperlampat operasi orang tersebut, dan sehingga kita bisa sempat menangkap basah orang tersebut jika hari hujan. Kombinasi yang paling jitu adalah "Triple Of Secret Combination", yaitu sandal kiri kita terbalik, dan sandal kanan berada jauh di sebelah sisi kiri sandal kiri, perfecto.

Ingat Tips ini janganlah anda sebarkan, karena eh karena jika tips ini di praktekkan oleh seluruh rakyat Indonesia, maka coba anda bayangkan sendiri bagaimanakah bentuk susunan sandal tersebut, lain dan tak lain adalah, berantakan.

Tips yang lain adalah, letakkanlah sandal anda di sebelah sandal yang lebih bagus atau lebih menarik dari sandal anda. Itu akan mengurangi tertukaran sandal, kecuali orang yang berniat menukar sandal tersebut, lebih dari satu orang. Ingat Tips ini janganlah anda sebarkan, karena eh karena jika tips ini di praktekkan oleh seluruh rakyat Indonesia, maka coba anda bayangkan sendiri bagaimanakah bentuk susunan sandal tersebut, lain dan tak lain adalah, berantakan. Tips Mencegah Kehilangan Sandal Saat Jumatan

9 komentar:

  1. bisa juga bro beli gembok buat sendalnya. dijamin maling aja males liatnya.

    BalasHapus
  2. walah bro gimana cara ubah template blog bro..tq bro,,, bagus bgt blog nya

    BalasHapus
  3. kan ada pilihannya bro, tinggal pilih aja

    BalasHapus
  4. sobat krozbonek: iya bro, hehehehehe kalau perlu pake rantai juga...

    BalasHapus
  5. wah si TSnya pengalaman nie, ada ada aja bikin postingan ini. hahaha, tapi ok lah, mantap.

    BalasHapus
  6. wah si abang pengalaman banget nie... ok lah, tipsnya di praktekin nanti, untuk ngambil sandal ya. hahah.

    BalasHapus
  7. Cerita anak kost: bukan pengalaman lagi bro, tp emang jd hobi setiap jumatan, hahahaha

    Peduli Alamku:Tidak!!! bukan mengambil sandal bro, jangan lakukan itu (kecuali kalau ada kesempatan) karena kejahaan terjadi bukan karena niat dari pelakunya tapi karena ada kesempatan, jadi selamat mencari kesempatan bro...

    BalasHapus
  8. wakakkkak....billllllllllll.......al.... !! keren !!

    BalasHapus
  9. pertahankan kejujuran mu meg,,,

    BalasHapus

Tips Cara Terlalu Gila